Travelling to De Ranch

De-Ranch-tempat-wisata-di-Lembang-untuk-para-petualang

Assalamu’alaikum POLITE people..

Siap untuk kunjungan wisata kami kali ini ? Kali ini kami akan mengunjungi De Ranch, yang terletak di Jl. Maribaya No.17 Lembang – Bandung. De Ranch memiliki suatu keunikan, dimana disini kami dimanjakan dengan nuansa country ala-ala cowboy lengkap dengan fasilitas menunggang kudanya. Tempat wisata ini cocok dikunjungi dengan anak-anak kecil, karena disini banyak menyediakan permainan outbond untuk anak-anak juga orang dewasa. Ada Flying Fox, Sepeda, Trampolin, Pancing-pancingan, Gold Hunter, Kereta Kuda, dan sebagainya. Rata-rata harga permainan disini berkisar antara Rp 15.000-Rp 30.000. Cukup terjangkau bukan POLITE people?  Untuk anak-anak ada juga jungkat-jungkit, ayunan, perosotan, dan banyak lagi.

1

Harga tiket masuk ke De Ranch sangat murah, hanya dengan Rp. 5.000,- kami sudah dapat masuk untuk menikmati berbagai fasilitas di dalamnya, tentu saja dengan tambahan biaya didalamnya. Saat masuk, kami mendapatkan pemandangan yang Subhanallah indahnya dan free susu segar. Segar sekali susunya POLITE people, karena langsung diperah dari kawan De Ranch juga. Disini pun tersedia fasilitas untuk dapat melihat bagaimana proses pemerahan sapi, dan bagi yang ingin mencoba memerahnya juga dapat mencobanya loh.. Serukan ?

article-31pp4nqs11-at880

Saat memasuki kawasan ini, kami langsung menuju arena menunggang kuda. Serunya adalah di sini disediakan fasilitas property ala-ala cowboynya. Hihihi.. lucu yaa.. Tapi ada persyaratannya POLITE people, bagi yang berat badannya lebih dari 80 kg tidak bisa menikmati jalan-jalan dengan kuda disini. Sayang sekali yaaa.. Tapi untung, kami disini semua berbadan slim, hehehe.. Untuk kuda harganya bervariasi, tergantung jauh atau tidaknya perjalanan. Ada yang Rp 15.000 dan ada yang Rp 20.000. Mau ramai-ramai naik kudanya? Tenang, karena disini ada kereta kuda, harganya Rp 25.000 dan bisa muat untuk 3 orang.

Picture-031

Saat lapar tak perlu jauh-jauh untuk membeli makanan, karena didalam area De Ranch pun sudah tersedia berbagai macam makanan. Dan tentunya lezat, cocok disantap saat sudah lelah seharian muter-muter, foto-foto menikmati De Ranch ini. Harganya berkisar dari Rp.10.000,- hingga Rp. 50.000,-.

IMG_1715

Oh iya, ada yang menarik disini. Saat kami sedang berkeliling, ada sebuah rumah kayu di area De Ranch ini, kami mengintip-ngintip, di dalamnya terdapat ruang tamu, beberapa kasur, dapur, pokonya perabotan rumah lainnya. Ternyata, ini adalah cottage yang bisa disewa pengunjung yang ingin bermalam menikmati suasana country disini. Wuiih.. seru yaa.. Rumahnya cukup besar, cukup untuk 6 Keluarga. Waah, perlu dicoba nih POLITE People.. Tunggu apa lagi ? Ayoo segera kunjungi De Ranch, jam bukanya dari jam 09.00 – 17.00, tapi jangan kunjungi saat hari Senin, karena pada hari Senin mereka libur. Okey POLITE people, Selamat bercountry ria!🙂

Wassalam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s