TRANS STUDIO BANDUNG

Assalammu’alaikum wr wb….

trans+studio+bandung

libur telah tiba.. libur telah tiba.. hatiku gembira..”

Siapa yang tidak senang dengan liburan ? Liburan adalah sesuatu yang menyenangkan dan juga berguna untuk menyegarkan kembali kinerja daya otak kita. Selain itu, ternyata berlibur juga dapat membuat diri kita awet muda loh POLITE people.. Maka dari itu, banyak tempat-tempat wisata yang menyediakan banyak sarana bermain untuk orang dewasa. Hal itu mungkin dilihat dari sisi kebutuhannya, semakin kita dewasa tingkat kesetressan pun meningkat dan pada akhirnya kita membutuhkan wahana-wahana yang menantang yang dapat menghilangkan kepenatan yang ada dalam pikiran kita yang kali ini, kita temukan di TRANS STUDIO BANDUNG.

1

Pada kesempatan kali ini, Alhamdulillah kami dapat berkumpul dan akhirnya memutuskan untuk bermain di Trans Studio Bandung. Karena kami sedang membutuhkan sarana bermain yang menantang adrenalin dan dapat memberikan kami kepuasan untuk berteriak-teriak melepas kepenatan. Dan inilah tempatnya, sebuah taman bermain didalam ruangan yang berada di Jl. Gatot Subroto No.289 Bandung yang mengusung konsep theme park indoor.  Uniknya, nama-nama wahana disini diberi nama sesuai dengan program-program yang ada di Trans TV atau Trans 7, karena memang Trans Studio Bandung ini dikelola oleh Trans Corp.

13

Perjalanan dimulai dari POLITE Store di Jl. Solontongan Buahbatu – Bandung. Perjalanan yang dilakukan cukup singkat, karena memang lokasi Trans Studio Bandung yang tidak begitu jauh dari POLITE store. Saat tiba di pintu gerbang parkir Trans Studio Mall, kami sudah dibuat terkagum-kagum dengan sebuah gambar gorila besar yang ada di dinding sisi depan Mall. Subhanallah, keren POLITE people. Kalau kalian melewati Trans Studio Mall ini pun pasti dapat melihat gorila besar tersebut yang sedang membuka mulutnya tampak siap melahap kami yang akan bersenang-senang disana. Hihihi..  Tanpa berlama-lama lagi, kami pun segera menuju loket Trans Studio. Harga tiket masuk Trans Studio Bandung jika pada weekdays  sebesar Rp. 150.000,-/orang, dan pada weekend sebesar Rp. 200.000,-/orang. Oh iya, untuk kalian yang menginginkan akses VIP pun bisa POLITE people, hanya dengan menambahkan Rp. 200.000,- lagi kalian bisa menikmati fasilitas VIP access bebas dari antrian setiap wahananya, asik kan POLITE people.

56

Setelah segala macam pertiketan selesai, kami bersegera untuk memasuki area Trans Studio ini yang katanya menakjubkan kerennya. Ternyata saat kami baru berada di Main Gate pun kami sudah dibuat terkagum-kagum melihat seluruh areanya begitu canggih. Ada miniatur Menara Eiffel, beberapa gambar dari program-program Trans Tv dan Trans 7, begitu banyak lampu dan cahaya yang bergerak, Subhanallah sekali dengan teknologi yang ada disini..

4

Tidak lama salah seorang teman memanggil untuk bersegera masuk dan menikmati wahana-wahana yang disajikan oleh Trans Studio ini, kami pun segera memberikan tiket yang tadi sudah kami beli kepada petugas yang bertugas. Saat masuk kami pun kebingungan, karena saking antusiasnya sampai seluruh wahana ingin kami nikmati sesegera mungkin. Wahana pertama yang kami naiki adalah Sky Pirates. Wahana ini adalah solusi untuk kami yang masih kebingungan harus menikmati wahana apa saja. Karena wahana ini memberikan kami tumpangan untuk mengelilingi seluruh area Trans Studio dari atas dengan menaiki sebuah kapal bajak laut yang beroperasi di udara. Ternyata 20 wahana permainan yang ada di Trans Studio ini dibagi-bagi lagi menjadi 3 kawasan dengan tema yang berbeda dan unik, hal ini ditujukan agar para pengunjung tidak kebingungan. Dari Sky Pirates, kami langsung mencoba wahana Giant Swing, lalu dilanjutkan langsung dengan wahana Vertigo. Kedua wahana ini cukup menantang adrenalin. Kami duduk di sebuah kursi-kursi yang sudah didesain sedemikian rupa, sehingga kami seperti sebuah bandul yang diputar kesana-kemari dengan kecepatan yang begitu dahsyat. Tapi berbeda dengan vertigo, pada wahana ini kami duduk seperti di sebuah kipas yang tidak lama kemudian digerakan seperti layaknya kipas, tentunya sangat cepat sekali. Kedua wahana ini cukup membuat kami pusing dan sedikit ketakutan. POLITE people harus coba!!

23

Setelah berpusing-pusing mari kami menikmati wahana yang menenangkan jiwa dan raga, Trans City Theatre. Yaitu gedung pertunjukan yang didesain begitu mewah ditujukan untuk menampilkan pertunjukan seperti broadway. Tidak kalah menarik juga dengan Amphitheatre yang menampilkan penampilan yang menakjubkan ditambah dengan efek-efek canggihnya. Sudah bosan dengan yang duduk-duduk saja, kita pun segera mencoba wahana Trans Car Racing, sebuah wahana yang menyediakan track untuk balapan  dengan kecepatan maksimumnya 40km/jam. Setelah bermain balap mobil, kami memilih untuk menonton 4D Simulator. Canggih POLITE people, kami tidak hanya menonton tetapi juga merasakan beberapa effect yang dihadirkan di film tersebut, dan film-film yang disuguhkan itu adalah film-film produksi Marvel. Luar biasa kan.. Tidak kalah luar biasa juga dengan wahana Dunia Lain. Bagi kalian yang menyukai hal-hal mistis, kalian harus coba wahana yang satu ini, bagi yang penakut? Waah.. jangan coba-coba yah POLITE people. Karena wahana ini sangat menyeramkan. Di bagian depan pintu wahananya saja sudah berdiri beberapa manusia yang memakai kostum hantu yang sangat menakutkan. Bagi yang penakut dijamin langsung menjauhi deh.. Tapi untuk wahana Magic Corner tidak takut kan? Wahana ini menyediakan tontonan yang penuh dengan sulap, teka-teki, dan keajaiban. Karena apa yang tidak terpikirkan oleh kami, di wahana ini dapat terjadi. Namanya juga Magic Corner 😀

7

Tampaknya belum bisa dibilang sudah ke Trans Studio Bandung jika belum mencoba wahana Yamaha Racing Coaster, salah satu wahana yang paling menantang disini dan hanya terdapat 3 unit di Dunia loh. Rasanya seperti kami bermain Roller Coaster akan tetapi yang membedakannya adalah dari jalannya kereta ini karena karena setelah kereta ini melaju cepat ke ketinggian tertinggi, tidak lama kereta tersebut akan mundur kembali dengan kecepatan yang luar biasa kencangnya. Menarik bukan POLITE people? Dan kalian wajib untuk mencobanya, tetapi untuk takut ketinggian sepertinya lebih baik bertugas untuk menjadi dokumentasi saja. Hehehe..

1215

Setelah merasa berkeringat, sepertinya seru untuk bermain basah-basahan. Akhirnya kami langsung menuju wahana Jelajah. Wahana yang memberikan kami pengalaman berpetualang di dalam hutan Afrika dan diakhiri dengan jurang air terjun setinggi kira-kira 13 meter. Terbayangkan pasti basahnya baju-baju kami.

148

Mencari-cari lagi wahana yang bisa kami nikmati, karena tidak semua kami bisa nikmati. Ada juga kawasan yang memang ditujukan untuk para bocah cilik. Seperti Bolang Adventure, Pulau Liliput, dan sebagainya. Lalu ada juga wahana yang memberikan kami edukasi, seperti Trans Broadcast Museum, Trans Science Center dan sebagainya. Semuanya sangat lengkap disini POLITE people. Merasa laper setelah main seharian? Tidak usah bingung yah POLITE people.. Karena di dekat area sini terdapat Food court mall yang menyuguhkan beraneka ragam makanan. Oh iya, jangan lupakan juga keuntungan yang bisa kalian dapat saat berkunjung di weekend, pada saat weekend kalian dapat menikmati banyak pertunjukan street act, live music, terkadang ada bollywood dance, Korean pop dance dan masih banyak lagi. Seru kan POLITE people..

91011

Setelah beristirahat sejenak, dan melihat jam, ternyata kami termasuk orang-orang yang kurang cepat untuk menikmati Trans Studio di saat weekend ini, karena waktu yang sudah kami sediakan sedari jam 13.00 tidak cukup untuk menikmati semua wahana disini, karena jam operasi Trans Studio dimulai dari jam 09.00 – 22.00. Tetapi kami tidak menyesal, kami sangat menikmati saat-saat bermain di Trans Studio ini, dan suatu saat pasti kami akan kembali untuk menikmati lagi wahana-wahana yang belum sempat kami coba. Sekarang, bagaimana dengan kalian POLITE people? Tertarik untuk mencoba wahana-wahana yang menantang adrenalin ini? Langsung saja, liburan nanti kalian bawa keluarga, saudara, dan teman-teman anda untuk berlibur dan bermain bersama di TRANS STUDIO BANDUNG, karena disini adalah pusat hiburan keluarga kelas dunia. Wassalam😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s