Color for Your Days

Assalamualaikum Polite People !

Bagi wanita yang memiliki aktivitas tinggi, sering kali kebingungan dalam menentukan kombinasi warna atau bahan untuk digunakan dalam kesehariannya. Seringkali saat berbelanja, godaan untuk membeli berbagai macam baju muncul, tetapi bingung bagaimana mengkombinasikan dengan kerudung yang ada di rumah.

Cara termudah untuk menentukan kombinasi warna, adalah dengan mengikuti palet warna yang ada pada baju. Misalnya untuk contoh dibawah ini, motif pada baju berwarna merah dan biru muda diatas biru tua. Dengan begitu kombinasi warna untuk kerudung akan sendirinya terlihat cocok jika sesuai mengikuti warna yang sudah terlihat.

Ada lagi cara lain yaitu mengkombinasikan warna pucat dengan warna yang warna yang kuat. Seperti contohnya di bawah ini, warna biru muda terang dikombinasikan dengan penggunaan warna ungu tua untuk menimbulkan kesan komposisi yang seimbang, tidak terlalu ringan, dan juga tidak terlalu berat.

Warna lain yang bisa dicoba yaitu krem muda dengan biru :

ataupun ungu muda dengan merah :

Jangan takut dalam memadu padankan warna, tapi tentunya setelah mengetahui warna apa yang paling cocok untuk diri kita. Karena tidak setiap orang terlihat cocok menggunakan warna-warna tertentu.

Cara lain yang tidak kalah mudahnya, yaitu memilih warna netral untuk menghilangkan kebingungan. Warna netral selalu menjadi paling mudah dalam menentukan pilihan. Karena hampir semua warna netral cocok dengan banyak warna. Contoh dibawah ini yaitu warna abu-abu.

Tapi jangan sampai warna baju yang kita miliki adalah warna netral semua, periksa lemari Anda sekarang juga, dan silahkan coba memadu padankan warna. Karena variasi warna itu penting !🙂

Have a nice day ! Wassalam ..🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s