exi(s)t at dia.lo.gue

Sebuah acara pameran senirupa yang pesertanya memiliki background bermacam-macam bahkan selain dari seni murni itu sendiri ! Mereka yang aktif di berbagai bidang dalam lingkup industri kreatif ikut meramaikan acara EXI(S)T yang dimulai dari tanggal 26 Mei 2012 ini.

EXI(S)T # 1: Maps, Re-imagined

Dia.Lo.Gue. Artspace Kemang Selatan 99 a ( depan jl Benda)

9:30 – 18:00

Every exit is an entrance somewhere else” – Tom Stoppard

“EXI(S)T adalah proyek pameran yang akan kami selenggarakan tiap tahun. Kegiatan ini bertujuan untuk menjadi lebih dari sekadar ‘ruang kosong’ dimana karya-karya seni dipamerkan, tetapi menjadi semacam inkubator untuk berbagai potensi artistik.”

EXI(S)T ini ditujukan bagi mereka yang sudah bergelut lama di berbagai bidang di industri kreatif, yang juga ingin membuat karya seni.

“EXI(S)T mengajak mereka untuk ‘keluar’ (to exit) dari jalur-jalur yang sudah mereka jalani untuk ‘ada’ atau ‘hadir’ (to exist) di peta seni rupa Indonesia, Jakarta khususnya. Disini, kami tertarik bukan hanya pada ‘produk akhir’, tapi berbagai tukar-pikir dan obrolan intensif yang membentuk sebuah karya seni dan juga sebuah pameran.”

Konsep acara ini (menurut kami) lebih ke betapa pentingnya sebuah proses. Langkah awal dalam membuat karya, pergelutan ide yang memanas, berkembang, dipilah dan dipilih, sehingga setelah proses yang panjang, sebuah karya yang juga outstanding -lah hasilnya.

Peserta Pameran:

  1. Adnyani Dewi
  2. Dibyokusumo
  3. G.H.O.S.T.
  4. Isha Hening
  5. Angela Judiyanto
  6. Ika Putranto
  7. Jonathan Kusuma
  8. Natasha Tontey
  9. Stephanie Yaya
  10. Caves

Acara ini berlangsung hingga 10 Juni 2012, jadi masih ada kesempatan bagi kalian yg belum sempat berkunjung ke Dia.lo.gue Artspace, khususnya daerah Jakarta yang bisa dengan mudahnya menuju daerah Kemang😀

* documentation taken from dia.lo.gue’s page

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s